Pegawai puskesmas buka suara.soal tidak tranparan terhadap pengunaan Dana kapitasi Dan Dana BOK puskesmas

.

Musirawas-BS.id
muara kelingi Geram atas tingkah laku kepala kupt puskesmas kecamatan muara KELINGGI.kabupaten musirawas.selain mendapat dana bantuan operasional kesehatan BOK DAN DANA  Kapitasi JKN(jaminan kesehatan nasional) serta diduga perekrutan serta pemberhentian tenaga TKST puskesmas muara kelingi.kabupaten musi rawas dilakukan secara sepihak .
 
didapati dari narasumber yang tidak mau namanya
disebutkan  banyaknya temuan dan kejangalan pada kegiatan pengunaan dana bok ( bantuan oprasional kesehatan)dan pengunaan dana JKN kurang transparan dan banyak kejangalan kejangalan pemotongan yang tidak jelas ujar narasuber yang didapati hari ini rabu/17/05/2023.oleh tim media dilapangan salah satu contoh 

ujar nya"
nara  sumber .ketika sala satu tenaga tkst mau mengabil gaji di tw 1 - pada tahun 2023  pas dibulan april bulan 4 .ketika mau tanda tangan gaji  di tw 1 .namun hanya menada tangan saja  dan uang gaji nya sudah tidak keluar .karna sudah putus kontrak dan diberhentikan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.


ujar narasumber keawak media. koq aneh bin ajaib .diputus sepihak tanpa ada peringatan tertulis atau pemberitauan .ini yang dinamakan otoriter .dan masi banyak lagi data laporan kissruh diduga carut marut manajemen puskesmas muara kelingi musi rawas yang mana selaku Ketua kaupt nya Dokter efrey saipulah.
terpisah ketika tim invesigazi mendatangi kantor puskesmas muara kelingi untuk mennindak lanjuti lpran narasumber  tim media ketemu S.R staf pukesmas,selaku kasubag .menurut SR memmaparkan itu tidak benar mengenai pemberhentian ada mekanisme .apalagi sering bolos tidak masuk kerja dan tidak disiplin .mengenai dana bok dan dana jkn sudah terlealisasi  semua  pak ujar  kasubag  ke awak media .sudahlah pak kami sudah tau siapa yang memberi impo ucap  SR. ke awak media    namun sangat disayangkan tim  belum bisa menemui  kupt kelingi Dokter epri saipula .(rls jon dan tim)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI

close
Banner iklan disini