Mesin ATM Bank BRI Di Jebol Maling,Gagal Didapat Jadi Tontonan Warga Lubuklinggau





Lubuklinggau.BS.id
Heboh, mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik bank BRI yang terletak di samping pengadilan agama Lubuklinggau yang berada di kelurahan Taba Pingin, kecamatan Lubuklinggau Selatan l, subuh tadi di bobol maling. Minggu (15/08/2022).

Dari lokasi kejadian, terlihat mesin mesin ATM tersebut sudah teronggok di jalan dan menjadi tontonan masyarakat sekitar.

Aksi pembobolan ATM BRI di depan Pengadilan Agama Lubuklinggau diketahui warga setelah adanya suara yang kuat. Namun warga tidak berani mendekat karena takut.

Warga sekitar juga mengatakan, aksi pelaku memang mengeluarkan suara yang kuat, tetapi, warga tidak berani mendekat karena takut.



Menurut warga sekitar, aksi begal ATM ini keburu kesiangan karena komplotan berusaha untuk membawa box ATM yang berisi uang.


Semakin mendekati siang, masyarakat banyak yang beraktivitas menggunakan jalan poros yang menghubungkan kecamatan Lubuklinggau Selatan dan barat tersebut.

Berhasil dihimpun, tidak ada kehilangan yang di alami oleh pihak bank BRI, hanya ruangan yang menjadi tempat mesin ATM menjadi hancur karena di tarik paksa.

” Karena jalan semakin ramai, pelaku kemudian kabur melarikan diri,” ujar warga.

Lanjut warga, perkiraan komplotan ini berjumlah 4 orang dengan peran masing-masing.

Terpisah, Kasatreskrim AKP M Romi dihubungi via pesan WhatsApp belum memberikan klarifikasi.

Dilansir dari beberapa media lokal, mesin ATM mengalami kerusakan yang cukup parah, namun, belum di ketahui berapa kerugian pihak Bank BRI atas kasus jebolnya mesin ATM ini. (rm)

Komentar

BERITA TERKINI

close
Banner iklan disini